Rabu, 25-09-2024
  • SMK Negeri 1 Juwangi... Religius, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Produktif

Mengawali Pekan dengan Disiplin: Tradisi Apel Rutin SMK Negeri 1 Juwangi

Diterbitkan : - Kategori : Blog

SMK Negeri 1 Juwangi, Boyolali, rutin melaksanakan kegiatan apel pagi untuk guru dan karyawan setiap hari Senin pagi mulai pukul 06.45 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan sinergi antar guru dan karyawan.

Pada apel rutin yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Januari 2024, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Ibu Nurrohmah, S.Pd. menyampaikan beberapa arahan kepada guru dan karyawan.

“Kegiatan apel pagi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan sinergi antar guru dan karyawan,” ujar Ibu Nurrohmah. “Dengan disiplin, kita dapat bekerja dengan lebih baik dan sinergis, sehingga dapat mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan SMK Negeri 1 Juwangi yang unggul dan berprestasi.”

Bapak Mustakim, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Sarana Prasarana juga memberikan informasi terkait perbaikan beberapa sarana prasarana dan fasilitas sekolah. Beliau mengajak Bapak/Ibu peserta apel agar selalu mengingatkan peserta didik untuk bersama-sama memanfaatkan dan menjaga fasilitas sekolah dengan penuh tanggung jawab.

Apel rutin yang diikuti oleh seluruh guru dan karyawan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Para peserta apel tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala SMK Negeri 1 Juwangi, Ibu Muryanti, S.Kom., M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan apel rutin ini sangat bermanfaat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk menyampaikan informasi penting kepada guru dan karyawan.

Dengan adanya kegiatan apel rutin ini, diharapkan guru dan karyawan SMK Negeri 1 Juwangi dapat bekerja dengan lebih disiplin dan sinergis, sehingga dapat mewujudkan tujuan bersama sesuai dengan visi, misi dan tujuan sekolah.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan