Senin, 23-09-2024
  • SMK Negeri 1 Juwangi... Religius, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Produktif

Sahrul Kirom SMK N 1 Juwangi Raih Juara 2 Kriya FLS2N Kabupaten Boyolali

Diterbitkan : - Kategori : Blog / Prestasi

Kabar gembira datang dari SMK N 1 Juwangi. Salah satu siswa kami, Sahrul Kirom, berhasil meraih juara 2 dalam mata lomba Kriya pada kegiatan Festival dan Lomba Keterampilan Siswa Nasional (FLS2N) Kabupaten Boyolali yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 22 April 2024. Bertempat di SMK N 1 Mojosongo, Boyolali, Sahrul menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bidang Kriya, mengantarkannya meraih prestasi membanggakan ini.

Sahrul, siswa kelas XI jurusan Kriya Kreatif Kayu dan Rotan (KKKR) dalam lomba tersebut membuat sebuah kap lampu berbahan dasar kayu pohon bambu dengan desain yang unik dan fungsional.

Ketekunan dan kerja keras Sahrul dalam berlatih selama berbulan-bulan terbayar lunas dengan prestasi ini. Ia dibimbing oleh Bapak Ageng Gunawan, S.Sn., guru mata pelajaran Kriya di SMK N 1 Juwangi, yang senantiasa memberikan arahan dan motivasi kepada Sahrul.

“Saya sangat senang dan bersyukur atas pencapaian ini. Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan dari Bapak Ageng Gunawan dan seluruh keluarga besar SMK N 1 Juwangi,” ungkap Sahrul.

Pencapaian Sahrul ini menjadi bukti komitmen SMK N 1 Juwangi untuk mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang seni dan kriya. Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas dan program pembinaan untuk mendukung para siswanya yang berbakat.

SMK N 1 Juwangi mengucapkan selamat kepada Sahrul Kirom atas prestasinya yang membanggakan. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi siswa-siswi lain untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan