Minggu, 22-09-2024
  • SMK Negeri 1 Juwangi... Religius, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Produktif

Sosialisasi dan Rekrutmen Karyawan Alfamidi dan Alfamart Cabang Boyolali di SMK N 1 Juwangi

Diterbitkan : - Kategori : BKK / Blog

Pada hari Selasa, 30 Januari 2024, Alfamidi dan Alfamart Cabang Boyolali menggelar kegiatan sosialisasi dan rekrutmen karyawan di aula SMK N 1 Juwangi. Kegiatan ini diikuti oleh alumni dan siswa kelas XII SMK N 1 Juwangi.

Kegiatan diawali dengan pemaparan materi oleh perwakilan dari Alfamidi dan Alfamart Cabang Boyolali. Dalam pemaparannya, beliau menyampaikan tentang profil perusahaan, persyaratan rekrutmen, dan tahapan rekrutmen.

Setelah pemaparan materi, peserta diberi kesempatan untuk bertanya. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peserta seputar persyaratan rekrutmen, tahapan rekrutmen, dan prospek kerja di Alfamidi dan Alfamart.

Kegiatan sosialisasi dan rekrutmen karyawan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para siswa dan alumni SMK N 1 Juwangi yang ingin berkarir di bidang retail.

Testimoni Alumni

“Kegiatan sosialisasi dan rekrutmen karyawan ini sangat bermanfaat bagi saya. Saya jadi lebih tahu tentang persyaratan rekrutmen dan tahapan rekrutmen di Alfamidi dan Alfamart. Saya juga jadi lebih tertarik untuk berkarir di perusahaan retail.”

Testimoni Siswa

“Kegiatan ini sangat bagus. Saya jadi lebih tahu tentang peluang kerja di bidang retail. Saya juga jadi lebih termotivasi untuk belajar dan mengembangkan diri.”

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan