Minggu, 22-09-2024
  • SMK Negeri 1 Juwangi... Religius, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Produktif

SMK N 1 Juwangi Gelar Studi Tiru Usaha Mandiri dan Kewirausahaan ke SMK N 1 Mojosongo

Diterbitkan : - Kategori : Blog

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dalam bidang usaha mandiri dan kewirausahaan, SMK N 1 Juwangi menggelar studi tiru ke SMK N 1 Mojosongo, Boyolali. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 18 Desember 2023.

Kegiatan studi tiru ini diikuti oleh kepala sekolah, wakil kepala sekolah, semua kepala program keahlian, guru PKWU, dan pengelola usaha mandiri sekolah. Rombongan diterima langsung oleh Bapak Drs. Agus Margono selaku kepala SMK N 1 Mojosongo.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. Agus Margono menyampaikan bahwa SMK N 1 Mojosongo merupakan salah satu SMK yang memiliki program usaha mandiri yang sangat baik. Sekolah tersebut telah berhasil mengembangkan berbagai macam usaha mandiri, mulai dari usaha kuliner, jasa, hingga produk kreatif.

“Kami sangat senang dapat menerima kunjungan dari SMK N 1 Juwangi. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua sekolah,” kata Bapak Drs. Agus Margono.

Rombongan dari SMK N 1 Juwangi mengaku sangat terkesan dengan program usaha mandiri yang ada di SMK N 1 Mojosongo. Mereka berharap dapat menerapkan hal-hal yang baik dari SMK N 1 Mojosongo di sekolah mereka.

“Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman baru tentang usaha mandiri dan kewirausahaan,” kata Ibu Muryanti, kepala sekolah SMK N 1 Juwangi.

Dengan terselenggaranya kegiatan studi tiru ini, diharapkan kedua sekolah dapat saling belajar dan bertukar informasi untuk meningkatkan kualitas program usaha mandiri dan kewirausahaan.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan