Senin, 23-09-2024
  • SMK Negeri 1 Juwangi... Religius, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Produktif

SMK N 1 Juwangi Raih Juara Harapan 1 Lomba Paduan Suara

Diterbitkan : - Kategori : Blog / Prestasi

Tim paduan suara SMK Negeri 1 Juwangi meraih juara harapan 1 dalam lomba paduan suara memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang diselenggarakan oleh PGRI Ranting Juwangi. Lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 November 2023 di Kantor Disdik Juwangi.

Lomba diikuti oleh 14 tim paduan suara dari berbagai instansi di Kecamatan Juwangi, termasuk SMK Negeri 1 Juwangi. Dalam lomba tersebut, SMK Negeri 1 Juwangi membawakan lagu 3 lagu, 2 diantaranya adalah lagu wajib yaitu “Mars PGRI” dan “Dirgahayu PGRI” dan 1 lagu nasional pilihan “Yamko Rambe”.

Kepala SMK Negeri 1 Juwangi, Ibu Muryanti, S,Kom., M.Pd., sangat mengapresiasi pencapaian para guru dalam lomba tersebut. Beliau mengatakan bahwa prestasi tersebut merupakan bukti bahwa para guru di SMK Negeri 1 Juwangi memiliki potensi dan talenta yang luar biasa.

Ibu Muryanti juga berharap agar para guru terus berlatih dan mengembangkan diri, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Beliau juga berharap agar prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi para guru lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi.

Dirijen paduan suara, Ibu M.C. Sumiyati Rahayu, S.Pd., mengatakan bahwa keberhasilan timnya dalam lomba tersebut tidak lepas dari kerja keras dan latihan yang intensif. Beliau juga mengatakan bahwa dukungan dari kepala sekolah dan rekan-rekan guru turut memberikan motivasi bagi timnya.

“Kami sangat bersyukur atas keberhasilan kami dalam lomba tersebut. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan latihan yang intensif. Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan dari kepala sekolah dan rekan-rekan guru,” kata Ibu M.C Sumiyati Rahayu, S.Pd.

Ibu M.C. Sumiyati Rahayu berharap agar tim paduan suara SMK Negeri 1 Juwangi dapat terus berlatih dan mengembangkan diri, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan